Kamis, 23 Februari 2012

LCC KABUPATEN

LOMBA LCC TINGKAT KABUPATEN

Atas usaha dan kerja keras Kevin H, Ariel dan Andrean maka SD Kanisius Brana Weleri menjuarai LCC (Lomba Cerdas Cermat) tingkat Kabupaten Kendal.
Lomba diadakan di SDN 2  Purwokerto Kecamatan Patebon Kendal dari pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 15.30 WIB. Babak final diikuti oleh 10 tim dari 10 kecamatan yang ditentukan melalui babak penyisihan.


                     Ariel        : "Ayah dan Bunda, Ariel dapet juara 1 tingkat Kabupaten Kendal".
                     Kevin H  : "Ayo!!Kita angkat bareng-bareng".
                     Andrean  : " Mana-mana, aku aja yang bawa!!!"


                    

                       Para juara berfoto bersama Kasi TK/SD Dinas Pendidikan Kabupaten Kendal

 Para juara berfoto bersama dengan Kepala Sekolah ( Bapak. Ign.Juweni S.Pd ) dan Guru Pendamping 
( Ibu Agustina Hany )



Jika kakak kelas V ( Kevin H. , Ariel, dan Andre ) menjadi juara I Kkabupaten dan akan melanjutkan lomba ke tingkat propinsi, adik-adik kelas IV juga mewakili Kecamatan Weleri ke tingkat kabupaten untuk LCC Yunior. LCC Yunior diikuti oleh 20 tim yang berasal dari 20 kecamatan di Kabupaten Kendal. Tim LCC Yunior ini terdiri dari Diaz, Nelvin dan Emil. LCC Yunior ini diadakan untuk memilih 10 besar untuk maju ke LCC Senior tahun berikutnya. Berkat usaha dan kerja keras Diaz, Nelvin dan Emil akhirnya dapat masuk 10 besar dengan menduduki peringkat ke-6 SeKabupaten Kendal.

              Diaz dan Nelvin sedang membawa piala ( Emil, sudah pulang lebih dahulu karena ada keperluan)


                                        "Horee....kami kami dapat juara I tingkat kabupaten!!!!"




























1 komentar:

  1. profisiat dan ikut gembira kamisampaikan kepada: Kevin H, Ariel, dan Andrean - para siswa SD Kanisius Brana Weleri yang telah meraih Juara 1 kegiatan LCC tingkat Kabupaten. Tetaplah bertekun untuk meraih prestasi yang lebih unggul dalam persaingan di masa yang akan datang. Profisiat dan terima kasih kepada Bp Ign Juweni (kepala sekolah) dan ibu Agustina Hani (sebagai pembimbing) atas ketekunan dan kesabaran serta ketelitiannya dalam memberi bimbingan kepada para siswa yang mengikuti LCC. Salam dan doaku.

    BalasHapus